Mengapa Oriflame ?



Oriflame adalah satu-satunya bisnis dengan perpaduan Direct Selling dan Multi Level Marketing di bidang kosmetik dengan pertumbuhan tercepat dan terbesar dari seluruh perusahaan kosmetik dunia. 

Bisnis dimana para consultannya bisa langsung menghasilkan uang dengan penjualan langsung dan mengembangkan jaringan untuk mencapai jenjang karir dan mewujudkan impian. Sesuai dengan misi Oriflame yaitu untuk mewujudkan impian para consultannya.

Pasar pertama dan yang terbesar saat ini adalah Eropa dan Indonesia merupakan pasar pertama terbesar di Asia. Saat ini Oriflame memiliki Consultan hampir 3 juta orang di seluruh dunia dan hampir 300rb Consultan di Indonesia. 
“Bandingkan 300rb Consultan Oriflame di Indonesia dengan jumlah penduduk di Indonesia hampir 250jt orang”. 
Artinya peluang pasar di Indonesia untuk mengembangkan jaringan masih sangat besar. Bisnis Oriflame sangat mudah dijalankan dan memiliki target pasar yang begitu luas. 
Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai membuat uang sejak hari pertama dan bekerja untuk memenuhi impian dan ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik  "Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow™".

Keunggulan Oriflame :

  • Modal Awal kecil,  daftar member hanya Rp. 39.900.
  • Daftar Member mudah, cukup isi Form Pendaftaran Consultan, plus foto copy KTP dan fc buku rekening Hal. 1. 
  • Tidak terikat jam kerja
  • Tidak perlu stok barang 
  • Keuntungan dari penjualan langsung sebesar 23%
  • Bonus dari perkembangan jaringan yaiotu Performance Discount dari 3% - 21%
  • Berbagai penghargaan (Jenjang Karir, Cash Award dan liburan gratis ke luar negeri) dan kenaikan pendapatan dapat di atur. 
  • Sistem mudah di duplikasi dan dapat dilakukan oleh siapapun
  • Bisnis dapat diwariskan.



Bandingkan keunggualan di atas jika anda pekerja kantoran dimana kita harus patuh pada atasan dan terikat jam kerja, jenjang karir terbatas, penghasilan relative kecil dan tidak dapat di wariskan. 

Bandingkan juga jika anda seorang pelaku bisnis, perlu modal besar, tempat usaha, stok barang, dan juga karyawan. Nggak mudahkan ? 
 
Menjadi consultan Oriflame sangat mudah, apalagi bisa dijalankan secara Offline/Online.
Asal anda tahu jelas sistem kerja, Fokus dan Komitmen untuk menjalankannya. 

Kami siap membantu keberhasilan anda untuk mewujudkan impian anda dan keluarga.
 

Salam Sukses 
Lenny Medya

0 komentar:

Post a Comment