Perkenalan PT. MAS ALAM SEMESTA

PT. MAS ALAM SEMESTA - di singkat PT. MAS adalah perusahaan perdangangan Logam Mulia 24K (99.99%) bersertifikat ANTAM dan perhiasan Emas.
Pendiri PT MAS adalah pasangan suami-istri, Bpk. H. Muhammad Padri CISCM & Ibu Hj. Rosmiaty.
Berdiri sejak tahun 1978 s/d 2012 di kota Balikpapan dan samarinda, dan awalnya melakukan penjualan secara konvensional dengan memiliki lebih dari 200 toko emas di Balikpapan dan Samarinda.
Untuk menjangkau penjualan lebih luas ke seluruh Indonesia, mulai 12-12-2012 PT. MAS meluncurkan sistem penjualan e-commerce yang di kenal KLIKLM.

 

KLIKLM - Perusahaan PT. Mas Alam Semesta yang menawarkan peluang usaha jual emas dengan system i3DS (Integrated Dealership, DealerShop and DealerShare System), disebut dengan KlikLM dan secara nasional diperkenalkan di Jakarta pada tgl. 03 Februari 2013.






VISI & MISI

Visi
Menjadi perusahaan perdagangan EMAS BERLIAN yang paling dihargai dan dihormati melalui pencapaian kinerja terdepan dalam produksi dan pemasaran dengan konsep Integrated 3D System

Misi
Membangun perusahaan perdagangan EMAS BERLIAN berkelanjutan, yang mampu memberikan keberkahan utama kepada para dealer, partner dan pemegang saham serta menjadi yang terdepan di bidang produksi dan pemasaran dengan konsep Integrated 3D System










0 komentar:

Post a Comment