KANDUNGAN JOVEM GLUBERRY

Kandungan Jovem Gluberry di buat dari bahan-bahan alami untuk kesehatan tubuh dan kecantikan. 1 Box Gluberry Collagen Drink isi paket minuman serbuk 100 gram (ada sendok takar didalamnya)

Berikut Kandungan Jovem Gluberry :
  • 100% Hydrolized Gelatin (Collagen) Halal
Collagen yang terkandung dalam Gluberry Collagen Drink merupakan collagen yang berasal dari ekstrak Tulang Sapi. Collagen ini diproduksi oleh Multi Ekstraksi Indonesia yang berlokasi di Pandaan Jawa Timur yang merupakan pabrik pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memproduksi Collagen HALAL.
Produk 100% Original terdaftar di Dinas Kesehatan PIRT No 613351 4030600-19

  • Ekstrak Madu Hutan
Madu hutan liar adalah merupakan cairan yang di hasilkan oleh jenis lebah hutan ( Apis dorsata ) yang di peroleh pemburu madu di hutan belantara secara langsung pada gerombolan atau koloni Lebah liar. Madu hutan liar merupakan madu yang bersifat alamiah, dalam arti terbebas dari pengaruh pupuk, pestisida dan polusi.
Madu hutan liar ini sangat aman untuk di konsumsi sebagai suplemen makanan dengan kandungan madu berupa multi mineral, multi vitamin yang berfaedah menjaga kesehatan dan terapi paling mendasar berbagai macam jenis penyakit.

  • Vitamin C Alami Berry
Berry merupakan salah satu buah yang termasuk dalam kategori super food atau makanan super. Pasalnya, buah asal China ini memiliki beragam manfaat bagi kesehatan dan mengandung kadar antioksidan yang tinggi.
Berry memiliki kandungan vitamin C lebih banyak dibanding jeruk. Dengan mengonsumsi berry, kamu dapat memenuhi kebutuhan vitamin C setiap hari loh.


  • Strawberry Flavor
Perisa strawberry ini memiliki rasa seger dan enak loh. Kamu pasti suka.

  • Dextrose
Banyak orang beranggapan bahwa glukosa dan dekstrosa adalah sama. Namun, penting untuk diketahui bahwa dekstrosa adalah jenis glukosa dalam bentuk yang paling murni.
Dekstrosa berasal dari sumber alami yang langka dengan varietas lain L-glukosa.
Dalam tubuh manusia, dekstrosa melakukan beberapa fungsi. Ketika dikonsumsi, dekstrosa dimetabolisme oleh sel-sel untuk menjaga tubuh dan otak tetap aktif.

  • Asam sitrat
Asam sitrat merupakan asam organik lemah yang ditemukan pada daun dan buah tumbuhan genus Citrus (jeruk-jerukan). Senyawa ini merupakan bahan pengawet yang baik dan alami, selain digunakan sebagai penambah rasa masam pada makanan dan minuman ringan. Dalam biokimia, asam sitrat dikenal sebagai senyawa antara dalam siklus asam sitrat yang terjadi di dalam mitokondria, yang penting dalam metabolisme makhluk hidup. Zat ini juga dapat digunakan sebagai zat pembersih yang ramah lingkungan dan sebagai antioksidan.
Untuk Order Jovem Gluberry, harga Rp. 168rb/box anda sudah mendapatkan 1HU join di Team kami. Ini merupakan peluang juga bagi anda yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan dan meraih impian anda.


Salam Sehat Alami & Sukses

Lenny Medya
Pin:525EF66C
WA 0812 8126593

0 komentar:

Post a Comment